Kamis, 29 November 2007

struggle of life.....

"hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti,,,,,
usah kau menangisi hari kemarin...."

itu mungkin sepotong syair lagu dari dewa 19....
dan itu mungkin yang sekarang lagi nyangkut dan bercokol mantab di pikiran gw....
bingung, butuh sebuah spirit baru untuk bisa bangkitin mood....
karena ada beberapa planing yang bisa di bilang gak jalan, ato sedikit mandek karena beberapa hal.....
dan gw gak mao terlarut-larut dengan yang dah lewat, walopun berat and sangat amat gw gak bisa terima tp gw usahain untuk rela..... mungkin itu mang dah jalannya...

Bob Sadino dalam tulisannya pernah bilang gini :
"kesuksesan adalah titik kecil di atas gunung kendala/permasalahan"

Dan abang gw yang gw bilang dah cukup sukses dengan usahanya, pernah bilang gini waktu usahanya lagi kolaps :
"klo misalnya ini gak ilang sekarang, qta gak akan tau rasanya kehilangan....
dan klo usaha qta gak jatoh, qta gak akan maju-maju. karena dengan kesalahan qta banyak belajar......
dan klo memang usaha qta dengan maksud baik, insya Allah pasti suatu saat bakal ada gantinya asal qta berusaha......
Kesalahan adalah tanda kesuksesan,,, karena dengan kesalahan tanda qta sudah berusaha sebaik mungkin walopun dengan hasil yang tidak diharapkan dan qta bakal semakin kuat.... "

sepatah kata yang keluar dari mulutnya waktu warnetnya dia lagi berkembang terjadi kemalingan dan hampir menghabiskan seluruh komputer-komputernya.... dan sekarang, dia sudah punya 2 buah warnet dengan jumlah komputer lebih dari 50 buah dan dengan penghasilan yang bisa di bilang WAH......

itu mungkin sepenggal cerita yang bisa memacu diri gw,,,, karena gw masih hidup dan ngeliad sendiri dengan mata kepala gw. memang benar klo ada yag bilang tidak semua yang qta harapkan bakal qta terima,,,, mungkin inilah yang di sebut struggle of life......

Thanks to Allah SWT yang dah memperlihatkan semuanya selagi masih hidup.....

Tidak ada komentar: