Sabtu, 06 September 2008

Alhamdulillah,,,, Semuanya Kelar

Bulang Agustus 2008....

Mungkin ini menjadi bulan yang sangat berpengaruh dan mungkin gw gag akan lupa...
banyak kejadian dari yang bagus ampe yang jelek numplek dah di bulan ini.....
Edan.... mungkin itu kali yah kata yg paling pas buat bulan Agustus ini....

yang paling berkesan dan mungkin cuman ini yang bisa gw tulis di blog ini adalah,
bulan ini gw harus bikin baksos pengobatan massal untuk setiap kecamatan di daerah Jakarta Barat dan Jakarta Utara dalam rangka memperkenalkan seorang caleg DPR RI kepada semua konstituen dan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan tsb. rapat berkali-kali ke setiap ketua PAC (pengurus tk. kecamatan), untuk mastiin kondisi lapangan dan aturan berjalannya acara. Rapat dengan anggota team medis DHO baik perawat dan dokter sekaligus nyesuain jadwal dengan kegiatan rutinitas mereka baik yang jaga di klinik, puskesmas atau rumah sakit. dan juga jangan lupa cari modal dlo buat beli obat, hehehehehe (ngutang emang enak yah, hahahahaha)

di awal sampe pertengahan bulan gw berfikir, "gila gak mungkin neyh gw jalanin 2-2nya, musti ada yang di kalahin neyh 1, cuman apa yang gw kalahin, baksos gw gag mungkin kalahin karna dah kontrak, kuliah klo gw kalahin, ntar kagak kelar-kelar gw kuliah, kapan sarjananya..."
akhirnya gw coba akal-akalin satu-satu, baksos rada gw lepas walopun masih di bawah control gw. tapi dalam lapangan gw gak turun langsung, gw serahin ke kaka yang emang jadi dokter penanggung jawab, bbrp kerjaan ecek-ecek tp ngabisin waktu yg biasa gw kerjain sendiri, gw suruh ke bbrp karyawan warnet abang gw. karena dari pertengahan bulan itu gw berfikir, "gila, klo sampe baksos gw beres and kuliah gw juga beres di SP ini,,,, mantab neyh pasti, sekalian pembuktian ke bokap neyh. hahahahaha......"

Alhasil, tepatnya tanggal 22 Agustus Ujian SP gw pertama mulai,,,, Ujian MATA (SoQillllGoooB, susah banget), tanggal 28 Agustus ngadain Baksos terakhir berdasarkan Kontrak Kesepakatan, Tanggal 30 September bikin Laporan ttg Baksos ke Sponsor + terima KHS (tp kgk jadi karena telat ke kampus). Tanggal 01 September pertama Puasa, hehehehee... 01 September ini penutup semuanya, Laporan Baksos gw diterima ama sponsor dan gw juga terima KHS,,,,

Alhamdulillah pas terima KHS, gw lulus semua dan alhasil S.Ked didepan mata, antara mo nangis bangga, and sedikit gag percaya dan kagak ngerti juga gw gimana ngungkapinnya, hehehehehe...


Agustus 2008,,,, Sumpah kagak akan gw lupa dah..... ^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi mas opan salam kenal...
aktivis jg ya rupanya hehe..
saya jg dulunya lumayan aktif di BEM dan kegiatan2 lain, tapi emang sih semenjak coass agak dikurangin. Nah skrg hbs lulus kegatelan nih pengin bikin kegiatan2 gituan lagi. Cuma ya sekarang bingung aja mau atas nama lembaga apa haha...

sofwatul anam a.k.a opan mengatakan...

@yohan

salam kenal juga mas yohan...
dibilang aktivis, nggak juga seyh, soale saya gag gtu aktiv dengan kegiatan2 trutama di kampus,,,

saya bikin kegiatan karena permintaan dari donatur ato sponsor aja,,,, qta sama2 tau lah 2009 kan mo pemilu mas, qta manfaatin momentum mo pemilunya mas, dimana semua orang dah mulai ngelakukan promosi buat diri ato partainya, jadi qta bikin promosi tsb lewat baksos.... toh basicnya kan sama aja kyk bikin acara kampus2 kan...

cari aja orang2 yang aktif di partai2 buat bisa masukin proposal, kan jadi tinggal nunggu tlp yang mo kerja sama... ^^

1 yang harus qta jeli, partai dengan sistem suara terbanyak, pasti calegnya "full" buat promosi dirinya sendiri.... ^^

*maap mas bukan maksud menggurui, hanya ingin sedikit berbagi trik aja*